Lowongan Kerja Associate Product Manager

Lowongan Kerja Associate Product Manager di Dexa group
Job Vocancy-Selamat malam para pengunjung dimanapun anda berada, kembali lagi dengan Mimin EBI, pada kesempatan ini Mimin akan share Job Vocancy Sebagai "Associate Product Manager Di Dexa Group".


Dexa Medica, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, telah secara konsisten menggunakan kemampuan penelitiannya yang canggih untuk memprioritaskan kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Mottonya — pemanfaatan keahlian untuk mempromosikan kesehatan — adalah konsekuensi alami dari komitmen jangka panjangnya meningkatkan perawatan kesehatan bagi semua orang. Perusahaan dan tim manajemen Dexa Medica dipandu oleh empat prinsip inti yaitu kejujuran, kepercayaan, dedikasi, dan komitmen. Source: Dexa Group

Saat ini Dexa Group sedang membuka lowongan kerja untuk jabatan "Associate Product Manager", untuk Jobdes dan lain lainnya sebagai berikut:

JOB DESCRIPTION
Menangani proses yang berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan evaluasi dari segmentasi, targetting, dan positioning produk Dexa Medica dengan "product marketing strategy", baik untuk produk yang sudah/ sedang bertumbuh, maupun produk baru yang akan diluncurkan ke pasar, dalam rangka meningkatkan profitabilitas produk-produk Dexa Medica dan mencapai target yang diharapkan.

RESPONSIBILITIES
- Designing and monitoring product marketing strategies in order to achieve target

- Budget Management

- Leading team to achieve target

QUALIFICATIONS

- Posess minimum Bachelor Degree Of Medicine (Medical Doctor) or Profesional Degree of Apothecary

- Experience as Product Executive or Junior Product Manager in Similiar company for at least 1 year (Fresh Graduates are welcome)

- Have good communication skill & negotiation

- Able to perform data management & create slide presentation

- Tough and fast learner

- Willing to be located in Head Office Dexa Medica Bintaro

LihatTutupKomentar
Cancel

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan