Simple Future Continous Tense (Rumus, Time Signal, Dan Fungsinya)

future continous,rumus tenses, rumus tenses futur continous tense kalimat nominal dan verbal,contoh kalimat nominal future continous tense,fungi future continous tense,Simple Future Continous Tense (Rumus, Time Signal, Dan Fungsinya)
Edukasi Bahasa Inggris dot com, Selamat malam teman-teman semua dari sabang sampai meroke, semoga selalu diberikan oleh NYA kesehatan, rizki yang barokah dan panjang umur, amin. edukasi bahasa inggris pada kesempatan kali ini akan berbagi menganai Simple Future Continous Tense (Rumus, Time Signal, Dan Fungsinya), Sebeumnya sudah berbagi tenses yang ke 9 nya, yaitu simple future tense. tenses terdiri dari 16, dan masing-masing tenses mempunya rumus dan kegunaan yang berbeda-beda, Simple Future Continous Tense fungsi/ kegunaannya sebagai berikut;

1. Menyatakan peristiwa yang akan sedang berlangsung pada waktu tertentu diwaktu yang akan datang, Contohnya;
* l will be swimming at five o'clock tomorrow
* What will you be doing at this time next week?
* She will be traveling all morning next sunday
2. Untuk menyatakan peristiwa yang sedang berlangsung ketika peristiwa yang lain terjadi di waktu yang akan datang.
* My sister will be cooking rice when you come here tomorrow
* l will be going to malang when you call me up

Demikian adalah fungsi atau kegunaan dari tenses ke 10 ini (Simple Future Continous Tense), Sekarang kita ke Rumusnya, rumus kalimat verbal dan kalimat nominal
1. Rumus kalimat Verbal 
+) S + WILL/ SHALL + BE + Ving + O + ADV
-)  S + WILL/ SHALL + NOT + BE + Ving + O + ADV
?) WILL/ SHALL + S + BE + Ving + O + ADV?

Contohnya;
+) The girl will be waiting for me
-) The girl will not be waiting for me
?) Will the girl be waiting for me?

Rumus Kalimat Nominal, Untuk rumus kalimat nominalnya sama saja dengan tenses sebelumnya atau tenses ke 9 (Simple future tense)
+) S + WILL/ SHALL + BE + ADJ/N/ADV
-)  S + WILL/ SHALL + NOT + BE + ADJ/N/ADV
?) WILL/ SHALL + S + BE + ADJ/N/ADV?

Contohnya;
+) My friend will be a police
-) My friend will not be a police
?) Will my friend be a police?

Edukasi Bahasa Inggris dot com, Selamat malam teman-teman semua dari sabang sampai meroke, semoga selalu diberikan oleh NYA kesehatan, rizki yang barokah dan panjang umur, amin. edukasi bahasa inggris pada kesempatan kali ini akan berbagi menganai Simple Future Continous Tense (Rumus, Time Signal, Dan Fungsinya), Sebeumnya sudah berbagi tenses yang ke 9 nya, yaitu simple future tense. tenses terdiri dari 16, dan masing-masing tenses mempunya rumus dan kegunaan yang berbeda-beda, Simple Future Continous Tense fungsi/ kegunaannya sebagai berikut;  1. Menyatakan peristiwa yang akan sedang berlangsung pada waktu tertentu diwaktu yang akan datang, Contohnya;  * l will be swimming at five o'clock tomorrow  * What will you be doing at this time next week?  * She will be traveling all morning next sunday  2. Untuk menyatakan peristiwa yang sedang berlangsung ketika peristiwa yang lain terjadi di waktu yang akan datang.  * My sister will be cooking rice when you come here tomorrow  * l will be going to malang when you call me up    Demikian adalah fungsi atau kegunaan dari tenses ke 10 ini (Simple Future Continous Tense), Sekarang kita ke Rumusnya, rumus kalimat verbal dan kalimat nominal  1. Rumus kalimat Verbal   +) S + WILL/ SHALL + BE + Ving + O + ADV  -)  S + WILL/ SHALL + NOT + BE + Ving + O + ADV  ?) WILL/ SHALL + S + BE + Ving + O + ADV?    Contohnya;  +) The girl will be waiting for me  -) The girl will not be waiting for me  ?) Will the girl be waiting for me?    Rumus Kalimat Nominal, Untuk rumus kalimat nominalnya sama saja dengan tenses sebelumnya atau tenses ke 9 (Simple future tense)  +) S + WILL/ SHALL + BE + ADJ/N/ADV  -)  S + WILL/ SHALL + NOT + BE + ADJ/N/ADV  ?) WILL/ SHALL + S + BE + ADJ/N/ADV?    Contohnya;  +) My friend will be a police  -) My friend will not be a police  ?) Will my friend be a police?        Ok, sekarang kita ke Time signal nya;  1. At this time tomorrow morning = Pada saat ini besok pagi =  2. At eleven o'clock tomorrow morning = Pukul sebelas besok pagi  3. At the same time tomorrow =Pada Waktu yang sama besok juga  4. At this time next year = Pada saat ini tahun depan   5. When you visite me tomorrow = Ketika Anda mengunjungi saya besok     Itu saja shering ku malam ini semoga membantu, dan terima kasih.

Ok, sekarang kita ke Time signal nya;
1. At this time tomorrow morning = Pada saat ini besok pagi =
2. At eleven o'clock tomorrow morning = Pukul sebelas besok pagi
3. At the same time tomorrow =Pada Waktu yang sama besok juga
4. At this time next year = Pada saat ini tahun depan 
5. When you visite me tomorrow = Ketika Anda mengunjungi saya besok 

Itu saja shering ku malam ini semoga membantu, dan terima kasih.

LihatTutupKomentar

4 Komentar

Cancel

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan