Kata-Kata Bahasa Inggris Keren Untuk Story Wa, Facebook, IG, dst

Kata kata bahasa untuk status FB, wa dllKata-Kata Bahasa Inggris Keren Untuk Story Wa, Facebook, IG, dst
Edukasibahasainggris.com-Kata-Kata Bahasa Inggris Keren Untuk Story Wa, Facebook, IG, dst

Story WA, Facebook, Dan Sosial Media Lainnya adalah fitur pada aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto, video, atau teks yang bersifat sementara selama 24 jam. Fitur ini mirip dengan fitur Stories di platform sosial media lainnya, seperti Instagram dan Facebook. Dengan Story WA, pengguna dapat berbagi momen-momen keseharian mereka dengan kontak WhatsApp mereka secara cepat dan efimem.


Berikut adalah beberapa contoh status Facebook dalam bahasa Inggris beserta artinya:

  1. "Life is short, smile while you still have teeth." (Hidup singkat, tersenyumlah selagi masih punya gigi.)
  2. "Do more things that make you forget to check your phone." (Lakukan lebih banyak hal yang membuatmu lupa untuk memeriksa ponselmu.)
  3. "Happiness is not by chance but by choice." (Kebahagiaan bukan kebetulan tapi pilihan.)
  4. "The best is yet to come." (Yang terbaik masih akan datang.)
  5. "Chase your dreams, but always know the road that'll lead you home again." (Kejarlah impianmu, tapi selalu tahu jalan yang akan membawamu pulang lagi.)
  6. "In the end, we will remember not the words of our enemies, but the silence of our friends." (Pada akhirnya, kita akan mengingat bukan kata-kata musuh kita, tapi keheningan teman-teman kita.)
  7. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.)
  8. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  9. "Sometimes the questions are complicated and the answers are simple." (Terkadang pertanyaannya rumit dan jawabannya sederhana.)
  10. "Your time is limited, don't waste it living someone else's life." (Waktu kamu terbatas, jangan sia-siakan hidup dengan menjalani hidup orang lain.)
  11. "Life is either a daring adventure or nothing at all." (Hidup ini adalah petualangan yang berani atau sama sekali tidak ada.)
  12. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." (Keberhasilan bukan akhir, kegagalan bukan fatal: Yang penting adalah keberanian untuk melanjutkan.)
  13. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Satu-satunya batasan bagi pencapaian kita besok adalah keraguan kita hari ini.)
  14. "Live in the sunshine, swim the sea, drink the wild air." (Hiduplah di bawah sinar matahari, berenang di laut, minum udara liar.)
  15. "It is never too late to be what you might have been." (Tidak pernah terlambat untuk menjadi apa yang mungkin telah kamu menjadi.)
  16. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu.)
  17. "Life is a journey that must be traveled no matter how bad the roads and accommodations." (Hidup adalah perjalanan yang harus dijalani tidak peduli seberapa buruk jalan dan akomodasinya.)
  18. "The purpose of our lives is to be happy." (Tujuan hidup kita adalah untuk bahagia.)
  19. "Don't count the days, make the days count." (Jangan menghitung hari, buatlah hari-hari itu berarti.)
  20. "Life is really simple, but we insist on making it complicated." (Hidup itu sangat sederhana, tapi kita bersikeras membuatnya rumit.)
  21. Semoga ada yang sesuai dengan suasana hatimu!

LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan