Biografi Lengkap Afridza Syach Munandar (Pembalap Asal Tasikmalaya)

Afridza Syach Munandar, Pembalap Asal Tasikmalaya, Biografi Lengkap Afridza Syach Munandar (Pembalap Asal Tasikmalaya), innalilahi,
edukasibahasainggris-Selamat malam para pengunjung dimana saja anda berada, semoga tak ada sesuatu yang berkurang dan semoga dalam keadaan sehat wal-afiat saja, Amin. Sebelumnya edukasibahasainggris sudah shere tentang "Kata Sandang", "Persiapan Menghadapai CPNS 2019" Dan "Daftar Kosa Kata Mengenai Buah-buahan", Dan pada kesempatan malam ini mimin mau shere tentang "Afridza Syach Munandar (Pembalap Asal Tasikmalaya) Baik jenjang pendidikannya, belajar balapnya, pokoknya lengkap deh tentang Afridza Syach Munandar (Pembalap Asal Tasikmalaya). 
Namun sebelum saya shere tentang Biografinya, izinkan saya terlebih dahulu untuk mengucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali), dan semoga diterima disisiNya, Diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahya, Amin.

Afridza Syach Munandar adalah seorang pembalap motor yang berprestasi pada ajang balap nasional dan asia, Ia berasal dari Tasikmalaya-Jawa barat-Indonesia. Afridza mulai menekuni dunia balap sejak menempuh pendidikan SMP, ia dikenalkan oleh Andi Suryana (Kakeknya Afridza Syach Munandar) motocross. Andi Suryana sendiri adalah mantan pembalap motor . Berkat bimbingan kakeknya dan Latihan-latihan dari sekolah balapnya pada Astra Honda Racing School (AHRS) ia banyak  meraih prestasi, diantaranya adalah :
  1. 2014: Juara Umum II Kejurnas MP Kelas MP5 dan Juara Umum II Kejurnas MP Kelas MP6
  2. 2013: Juara Umum Jabar MP5 dan Juara Umum MP6
  3. 2015: Juara II Kejurnas MP Seri V kelas MP3
  4. 2016: Medali perak PON Jabar2017: Juara Nasional MP3 dan MP4
Pembalap berusia 20 tahun ini,  mengalami kecelakaan saat mengikut kejuaraan balap sepeda motor di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Sabtu (2/11/2019) sore WIB dan meninggal. Semoga diterima disisiNya, Amin. 
LihatTutupKomentar
Cancel

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan