Lowongan Kerja Staf Rekrutmen Bank BCA

Lowongan kerja di bank BCA, lowongan kerja staf rekrutmen
EBI-Lowongan Kerja di PT Bank Central Asia Tbk Sebagai "Staf Rekrutmen".

Sekilas tentang PT Bank Central Asia Tbk

PT Bank Central Asia Tbk Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

BCA terus bertumbuh dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BCA di seluruh Indonesia. Kami sadar bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu kunci keberhasilan kami untuk terus menjaga kepercayaan dari para nasabah. Untuk itu kami selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai "Staf Rekrutmen" yang masih dibuka sampai 31 December 2023.


Tentang Pekerjaan
Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kebutuhan akan sumber daya manusia yang berkualitas pun akan meningkat. Untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas tentunya dibutuhkan rekruter yang handal dan professional. Peranan rekruter menjadi penting dan strategis dalam menentukan keberhasilan BCA di masa depan melalui pemenuhan sumber daya manusia yang berkualitas. Saat ini PT Bank Central Asia Tbk sedang membutuhkan peran seorang Staf Perekrutan yang diharapkan untuk dapat melakukan proses seleksi karyawan, membantu proses rekrutmen kandidat, bekerja sama dengan unit kerja untuk pemenuhan kebutuhan karyawan di unit kerja, mengembangkan ide-ide baru mengenai proses seleksi karyawan serta membuat konsep seleksi karyawan yang sesuai dengan perkembangan dan perubahan tuntutan bisnis.

Adapun untuk persyaran diposisi sebagai Staf Rekrutmen ini adalah sebagai berikut:
  • Minimal lulusan S1 dari jurusan Psikologi
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Mempunyai minat di bidang rekrutmen
  • Menguasai dan memahami alat tes psikologi
  • Menguasai metode penelitian
  • Mengetahui dasar-dasar interview
Tahapan Seleksi
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Online
  3. Wawancara Rekrutmen
  4. Wawancara User
  5. Tes Kesehatan
Untuk melamarnya silahkan kunjungi langsung ke websitenya

https://karir.bca.co.id/karir/detail/staf-rekrutmen
LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan